KAFE TERBAIK DI CIREBON

HALLO I'M BANG OMAN

HACKED BY OMAN ANONYMOUS



JANGAN REMEHKAN SESEORANG, HARGAI DIA DAN JANGAN PERNAH BUAT DIA SAKIT. INGAT ITU!!! ___________________________________________________________
Thanks To : BANG OMAN ANONYMOUS INDONESIA
___________________________________________________________
Kata orang,kota cirebon itu kota udang dan kotanya parawali.Kota Budaya ini selalu berhasil membuat pengunjung merasa rindu sehingga ada keinginan untuk selalu kembali menginjakkan kaki. Bahkan banyak pendatang yang ogah kembali ke kampung halaman. Mereka betah tinggal di Kota udang ini.bahkan mencari tempat tinggal agar bisa terus menetap.

Tak heran, cirebon punya banyak alasan agar seseorang tetap tinggal. Selain wisata yang oke, kuliner yang aduhai hingga keramahan yang bikin damai, cirebon juga punya sekian kafe kece. Banyak lokasi yang menawarkan konsep unik hingga klasik. Pas banget untuk kamu yang hobi nongkrong bareng teman-teman.
<
loading...
Nah kalau kamu mau nyari kafe dengan suasana tempo dulu, berikut ini bisa jadi pilihan. Sekalian membangkitkan kenangan!
Kafe.bale gamelan(facebook.balegamelan)

Apa yang ada di pikiran kamu ketika membaca nama tersebut? Unik? Iya, dari namanya saja kafe satu ini sangat unik dan tak biasa. Pun begitu jika kamu datang, kamu tak akan mengira tempat itu sebuah kafe. Bisa dibilang, seluruh bangunannya dipenuhi hiasan ala ke keratonan. Mulai dari piring-piring tempo dulu yang menempel di dinding dengan aneka tulisan.dan alat makan tempo dulu, hingga meja kursi jadul yang lucu.
Kafe.bale gamelan(facebook.balegamelan)




Lokasinya berada di Jalan pelabuhan no.5 100 meter dari pantai laut.Meski terbilang baru, kafe klasik ini berhasil menyedot perhatian masyarakat. Apalagi untuk berburu foto lucu yang Instagram-able. Tak hanya pernak-perniknya, menu yang dihidangkan juga bisa membuat kamu nostalgia jaman dulu.

Sesuai dengan namanya.disini juga kita di manjakan dengan musik gamelan dan tari topeng adat cirebon dan makanan, minuman Rempah-rempah yang khas.
Kafe yang satu ini hanya ada di satu tempat di jl.pelabuhan no.5 cirebon
Buka setiap.jumat,sabtu,minggu. Pkl.18.00-23.30

loading...



Ayo buruan kunjungi tempat ini dan manjakan diri kalian bersama keluarga atau pasangan  kalian.




Comments

  1. Bagus banget bang,nuansanya sperti di keraton-keraton

    ReplyDelete
  2. Bagus bang nuansanya ,kapan kapan aku mampir dah ke kafe itu,sekalian pulkam.hehe

    ReplyDelete
  3. Good place sometime i wanna try, all vacation to indonesia

    ReplyDelete
  4. I like cafe is good clasik and very cultured

    ReplyDelete

Post a Comment